Followers

Mau Langsing???(edisi 2)

Written with love by Mia Macleod Senin, 15 Oktober 2012

Yuk, ngelanjutin dari postingan sebelumnya...
uda set up target mau turun berat badannya berapa sebulan? penurunan berat badan yang sehat, jangan  terlalu drastis ya... kesian atuh sama tubuhnya....

Kalau di Ketu House, kami menargetkan berat badan turun 4 kilo dalam sebulan... ini bisa banget dicapai.... caranya mudah dan sehat kok...cuma dari pengaturan pola makan (sehari makan sampe 5 kali lhoooo, asik khan???) plus jangan lupa olahraga....

Begini nih itungan supaya bisa turun minimal 4 kilo dalam sebulan. Anda harus tahu kebutuhan kalori sehari oleh tubuh Anda berapa? (ada rumus dan alatnya, makanya dateng ke Ketu House yaaa) kemudian kurangi 500 kalori....

Sebelumnya sudah pernah dibahas ya, rata-rata orang Indonesia membutuhkan 2000 kalori seharinya, apabila mau menurunkan berat badan, maka konsumsi kalori sehari adalah 2000 kalori - 500 kalori = 1500 kalori.*

Dengan melakukan hal tersebut, dalam seminggunya bisa turun 0.5 kilogram, jadi dalam kurun waktu sebulan bisa turun 2 kilogram :) ini baru 2 kilogran dan baru dari pengurangan kebutuhan kalori dalam 1 hari ya... janjinya 4 kilogram dalam 1 bulan khan???

Nah, yang pengurangan yang 2 kilogram lagi bisa dicapai dengan cara olahraga. Dalam 1 hari harus membakar lemak dalam tubuh kita sebanyak 500 kalori juga. Caranya bisa dengan berbagai macam olahraga yaitu treadmill, sepeda, aerobic, berenang dsb. 

Dengan demikian dalam kurun waktu seminggu bisa turun 0.5 kilogram dan dalam kurun waktu sebulan bisa turun 2 kilogram dari olahraga. Total minimal penurunan berat badan dari pola makan seimbang dan olah raga adalah 4 kilogram, bukan????

Beneran bisa berhasil ga tips yang di atas??? Ya pasti bisalah...selain hal tersebut di atas, di Ketu House pada saat konsultasi gizi seimbang, juga mendapatkan pengetahuan ilmu gizi yang wajib diterapkan sehari-hari, sehingga kalau lagi 'laper mata', uda tahu tuh patokan-patokannya, holistic treatment banget khannnn ;). Makanya... Ketu House berani kasih garansi uang kembali dari program pelangsingan badan :)

Penasaran?dateng aja dulu...tanya-tanya...ga di charge kok kalau cuma pengen tahu tentang penurunan berat badan di Ketu House :)

*) Setiap orang adalah unik kebutuhan kalori per harinya, tidak bisa digeneralisir, harus dihitung sesuai kondisi masing-masing orang. Ini hanya merupakan contoh saja.

0 komentar

Posting Komentar